Soal Matematika kelas 6 Bab Pecahan

Soal Matematika kelas 6 Bab Pecahan - Kami sampaikan untuk kamu semua tentang Soal Matematika kelas 6 Bab Pecahan sehingga apa yang anda cari bisa anda ketahui langsung disini Soal Matematika kelas 6 Bab Pecahan karena kami memberikan Kumpulan Soal UKK, UTS, UAS, UNAS, UN, Semester Ganjil, Sementer Genap, Bank Soal ini untuk kamu semua untuk bisa kamu pelajari langsung sehingga saat ulangan anda bisa mengerti dan pastinya bisa menjawab semua soal yang diajukan sesuai dengan kelas Soal Matematika kelas 6 Bab Pecahan tersebut.

Untuk itu langsung saja anda bisa membaca dibawah ini untuk bisa mengerti soal yang kami berikan kepada anda semua.

1. Bentuk paling sederhana dari pecahan 119 / 161 adalah . . .

2. Bentuk desimal dari 12/25 adalah . . .

3. Pecahan yang terletak diantara 7/9 dan 8/9 adalah . . .

4. Berat belanjaan bibi adalah 12 4/5 kg, sedangkan berat belanjaan paman 3 1/2 kg lebih berat dari belanjaan bibi. berat keseluruhan belanjaan meraka adalah . . .

5. jarak dua buah kota pada peta berskala 1 : 1.500.000 adalah 2 cm. jarak kedua desa tersebut sebenarnya adalah . . .

6. ahmad berlari sepanjang 16 1/4 km. Joni berlari sepanjang 12 7/8 km di jalan yang sama. selisih jarak keduanya adalah . . .

7. 3/5 x 11/36 x 25/121 = . . .

8. Wahyu mempunyai sejumlah uang. sebanyak 20 % dari uang itu ditabung di bank. sisanya ia berikan kepada lima adiknya secara merata. tiap orang mendapat Rp 32.000.00. berapakah uang yang ditabung di bank ?

9. Perbandingan volume mangkuk dan gelas adalah 15 : 8. Jika volume gelas 200 ml,  berapakah volume mangkuk?

10. Selisih banyaknya karyawan di kantor A dan kantor B adalah 54. Jika perbandingan  banyaknya karyawan di kantor A dan kantor B adalah 4 : 7, berapakah jumlah  karyawan di kantor A dan kantor B?

Semoga dengan pelajaran yang berharga ini tentang Soal Matematika kelas 6 Bab Pecahan bisa menjadi bermanfaat kepada anda semua sehingga apa yang anda ketahui anda bisa mengerti yang sudah kami sampaikan diatas. semoga bermanfaat bagi kalian semua, dan selamat belajar ya sobat.

Related Posts:

0 Response to "Soal Matematika kelas 6 Bab Pecahan"

Posting Komentar